.:: RS UMMI Bogor ::. RS UMMI Terakreditasi
Kegiatan
RS UMMI Terakreditasi
RS UMMI bersama Surveior KARS selesai Exit Conference menutup rangkaian kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit, 14 Desember 2018

BOGOR (14/12) – RS UMMI merampungkan rangkaian kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit dengan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1 Tahun 2018 selama 4 (empat) hari yang dimulai dari Selasa lalu (11/12). Kedatangan surveior dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) disambut hangat dengan tarian sufi, tarian khas bernuansa Islami dari Persia. Pembukaan turut dihadiri oleh pendiri RS UMMI, Ir. Fahmi Abdul Kadir Askar.

Akreditasi ini merupakan puncak dari persiapan yang telah dilakukan cukup lama mulai 3 (tiga) tahun yang lalu. Namun lamanya kurun waktu tidak menyurutkan semangat dan dedikasi karyawan RS UMMI. Karena seperti yang disampaikan oleh dr. Rifki Yusup, MARS selaku Direktur Utama RS UMMI dalam sambutannya membuka rangkaian kegiatan, “Akreditasi ini adalah momen pembelajaran bagi kami untuk semakin meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien sehingga setiap detiknya kami lalui dengan sugesti positif. Mudah dan menyenangkan!”

Masing-masing elemen penilaian dari setiap standar tuntas ditelusur baik dokumen maupun lapangan, oleh ketiga surveior yaitu dr. Azwir Dahlan, Sp.PD, M.Kes sebagai Surveior Medis, dr. Pandith A. Aribowo, M.Kes sebagai Surveior Manajemen, dan Ibu Ns. Juniarsih, S.Kep sebagai Surveior Keperawatan.

Satu kata yang diharapkan adalah PARIPURNA. Tetapi akreditasi ini tentu bukan akhir dari perbaikan. RS UMMI senantiasa berkomitmen untuk terus berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan mengutamakan keselamatan pasien, terlebih kami selalu didukung penuh oleh seluruh pihak di sekitar kami. “Jika perlu, akreditasi kita laksanakan setiap tahun,” sambut Ir. Fahmi antusias.


Layanan
Dokter
Segera Ke RS
Copyright © 2019. RS UMMI Bogor | Online: 2 | Hits: 500 / 121334