.:: RS UMMI Bogor ::. Legalkah Rekam Medis Elektronik di Rumah Sakit Anda?
Seminar Eksternal RS UMMI
Legalkah Rekam Medis Elektronik di Rumah Sakit Anda?

RS UMMI (12/08) - Mengikuti perkembangan teknologi informasi dan aplikasinya di dunia kesehatan khususnya penyelenggaraan rekam medis, RS UMMI mempersembahkan seminar nasional untuk para pegiat kesehatan khususnya bagi mereka yang berprofesi sebagai perekam medis dan yang aktif bergelut di manajemen rumah sakti atau manajemen klinik. Seminar ini bertajuk “Tinjauan Aspek Legal Implementasi Rekam Medis Elektronik di Era JKN”.

Berusaha menjawab polemik aspek legalitas rekam medis elektronik, RS UMMI menghadirkan narasumber-narasumber pakar di bidangnya, yaitu dr. M. Nasser, Sp.KK, D.Law (Pakar Hukum Kedokteran sekaligusPraktisi Masyarakat Hukum Kesehatan Indonesia), Sandhi Prasetiawan, S.ST., M.AP (dari Balai Sertifikasi Elektronik (BSrE), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN)), dr. Budi Mohamad Arief, MM, AAAK (Deputi Direksi Bidang Jaminan Pembiayaan Kesehatan Rujukan, BPJS Kesehatan Pusat) dan Dr. Dra. Gemala Rabi'ah Hatta, MRA., M.Kes (Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (PORMIKI)).

Seminar ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 mendatang di RS UMMI Bogor. Pendaftaran online dapat diakses di tautan http://bit.ly/semnasRME. Dikarenakan kuota peserta dibatasi hanya sampai 350 orang, pastikan Anda mendaftar segera dan menjadi bagian dari revolusi rekam medis Indonesia.


Layanan
Dokter
Segera Ke RS
Copyright © 2019. RS UMMI Bogor | Online: 1 | Hits: 91 / 371240