.:: RS UMMI Bogor ::. Manajemen Komunikasi Efektif Menjadi Topik Pelantikan DPK PPNI RS UMMI
Seminar Eksternal RS UMMI
Manajemen Komunikasi Efektif Menjadi Topik Pelantikan DPK PPNI RS UMMI

Pelantikan Dewan Pengurus PPNI Komisariat RS UMMI

Bogor (31/10) - Achmad Fachrul Rozi, A.Md.Kep hari ini resmi dilantik menjadi Ketua DPK PPNI RS UMMI, sekaligus Dewan Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia Komisariat RS UMMI dikukuhkan oleh Ketua DPD PPNI Kota Bogor, Ns. Yoyo Haryono, S.Kep., M.Kep. "Istimewa, ini kali pertama pelantikan yang dibersamai seminar dan workshop. Baru di RS UMMI," tutur Yoyo seraya memberi selamat kepada jajaran kepengurusan DPK PPNI RS UMMI.

Pemaparan Materi Komunikasi Efektif dalam Asuhan Kepewatan oleh Ns. Atik Puji Rahayu, S.Kep., Sp.Kep.J

“Kami ingin pelatikan ini tidak sekedar seremonial biasa, tetapi menjadi kegiatan yang juga dapat menambah kapasitas ilmu keperawatan,” ujar Ns. Nurmawati, S.Kep selaku Manajer Keperawatan RS UMMI. Momen yang dikemas dalam bentuk seminar dan workshop itu mengangkat topik Manajemen Komunikasi Efektif dalam Asuhan Keperawatan. Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 180 perawat dari dalam dan luar Bogor, termasuk undangan dari setiap DPK PPNI di Kota Bogor. Nurmawati berharap ia dan rekan sejawat dapat banyak belajar dan mengaplikasikan manajemen komunikasi efektif sehingga meningkatkan mutu pelayanan keperawatan di tempat kerjanya masing-masing.

Persembahan Tari Kreasi Cuci Tangan

Persembahan Tarian Kreasi Cuci Tangan oleh Tim Perawat RS UMMI

Menghadirkan narasumber Dr. Prayetni, S.Kep., M.Kep, Ketua Himpunan Perawat Manajer Indonesia (HPMI), Yoyo menyebut acara skala komisariat ini berasa skala nasional. Selain beliau, dua pakar komunikasi efektif lainnya turut menyajikan materi, yaitu Ns. Atik Puji Rahayu, S.Kep., Sp.Kep.J dari RS Marzoeki Mahdi Bogor dan Dr. Tati Nuryati, SKM, MKes yang juga pengurus  Perkumpulan Promotor & Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (PPPKMI). Acara semakin menarik dengan tampilnya tim perawat RS UMMI membawakan tarian kreasi cuci tangan yang dipadu dengan gerakan tari tradisional saat pembukaan acara. -das


Layanan
Dokter
Segera Ke RS
Copyright © 2019. RS UMMI Bogor | Online: 4 | Hits: 38 / 369235